Rabu, 26 Februari 2014

Saatnya Real Madrid Menang di Jerman

Saatnya Real Madrid Menang di Jerman -  Jelang partai tandang di Gelsenkirchen, markas Schalke, Real Madrid dibayangi catatan buruk hanya sekali menang dari 25 lawatan ke Jerman.

Catatan buruk tersebut termasuk ketika Los Blancos kalah 4-1 dari Dortmund di leg pertama semifinal Liga Champions musim lalu.

http://www.link108.com Satu-satunya kemenangan Madrid di Jerman terjadi pada September tahun 2000, kala itu mereka berhasil menaklukkan tuan rumah Bayer Leverkusen dengan skor 3-2.

Roberto Carlos adalah pahlawan Madrid di pertandingan tersebut dengan dua golnya.

"Saya masih ingat benar gol kedua saya, saya merebut bola dari Jens Nowotny, melesat ke depan, melihat kiper sedikit maju, lepaskan tembakan dan gol," kenang Carlos.

Bek kiri yang melegenda karena kecepatan dan kekuatan tendangan kaki kirinya ini melihat perbedaan kualitas skuat Ancelotti dengan skuat yang ditangani Jens Keller.

"Sekarang adalah saatnya Madrid menang lagi di Jerman, Madrid adalah tim yang lebih unggul. Ini adalah kesempatan yang bagus. Sulit dipercaya Madrid hanya sekali menang dari 25 pertandingan (di Jerman)." kata Carlos lagi.

http://www.kudamerah.com Dalam sejarahnya Real Madrid sudah bertemu 10 klub berbeda asal Jerman, namun pertemuan lawan Schalke musim ini adalah yang pertama bagi Madrid.

Rencananya partai ini akan ditayangkan live oleh SCTV pada hari Kamis 27 Februari 2014 pukul 02.45WIB.

1 komentar: